DaiChi-Yummie

DaiChi-Yummie

Minggu, 23 Januari 2011

20 Januari 2010 _


b-day akhu,,,,
Tuhan,,,
Mksii ya tas smua yg udah kamu kasih ke aku,,
Buat kebahagiaan yang tak pernah putus,,
Buat rezki yang slalu ada..
Buat kelancaran akku dalam kuliah ku,,
SmuanYa tu atas ridho muu tuhan..

Meskipun aku sering berbuat dosa kepadamu,,
Tetapi kau tak pernah henti memberikan aku kesempatan buat menikmati dunia ne yang penuh dengan keindahan…
Aku bahagia terlahir kedunia dengan keadaan ku sepeti ni,,
Aku dberii orang tua yg sayang ke aaku,,
Diberi adek yg baek,,mskipun kadang ngeselin,,
Diberi temen yg bgtu banyak yg bisa nrima aku dengan segala kejelekanku,,
Mulai hari ni aku kan belajar menjadi org yang lebih baik,,
Meskipun aku bukan manusia sempurna_
Thankss TUhaN.
I love U,,
By ) Dinna Efteria,,
(,,,

3 komentar:

  1. Hm,....
    maaf ya, aku ga ngucapin met ultah!
    coz ga tau ultah dina kapan sih!
    but meski dah telat berbulan-bulan lamanya berlalu, boleh kan ngucapin met ultah?
    kalo ga boleh, nabung wat besok aja deh,
    he,.... 3x

    BalasHapus
  2. met ultah kk/..... maaf telat blog kk makin bagus aja, ajari donk kk.. hehehhe

    BalasHapus
  3. Haaiii Cunzcimoet..salam dari Lombok

    BalasHapus